Senin, 25 Oktober 2010

Akibat Belum Mengikuti Program KB !

God never create pen for the writer
but He give it for your soul.. (Nadya M)
*weeess..mencobamenjadikahlilgibran.com

Aku cuma gadis biasa yang kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang) yang memang ga punya bakat menulis. sebagian besar tulisanku cuma berisi obrolan yang membosankan---> Terbukti kan!! :D

Blog ini pun kubuat cuma iseng-iseng aja dan aku ga punya minat menulis (pernah sih ikut beberapa lomba cuma ga pernah menang, hehehe).Tapi ini bukan blog pertamaku lhoo..sebelumnya uda lahir beberapa orang abang dan kakaknya blog ini, mari kusebutkan.
1. Blog yang pertama/anak sulung bernama : chocolupher
ciri-cirinya  adalah blog yang dibuat pada masa longor, gaptek..sok2 mau nulis, padahal copy paste tulisan orang biar dianggap keren..hehehe..cuma berisi beberapa artikel milik ntah siapa di dunia maya, dan akhirnya aku lupa paswordnya dan musnahlah sudah..
2. Lahir anak kedua bernama nadyameivira
cirinya antara lain dilahirkan dengan sangat terpaksa, karena tugas dari seorang dosen yang nyuruh aku posting semua tugas d blog tsb, hasilnya juga sama..meninggal di usia muda..tapi dia sangat berjasa karena perjuanganku dan dia melahirkan nilai A..alhamdulillah..hahahaha
3. Ga sempat lahir alias keguguran bernama nadyameivira juga cuma buatnya d wordpress, hasilnya karena gaptek n lemotnya diriku ga bisa menggunakan, edit, setting blog tsb, jadinya bosan..
4.Inilah diaaaa..blogku yang paling akhir..ya ingat sajalah namanya nadyazahirsyah dengan title ''kertas'' leceknya tsb..mudah2n blog ini bisa membangkitkan mayat dari kubur..eh maksudnya kemampuan menulis n mengembangkan wawasanku (jangan blognya cuma berisi hal2 ga berguna kan)
5.Tapi ada bocoran terakhir..blogku sebenarnya ada 1 lagi..untuk matakuliah semester ini..masih kosong melompong,,deuuuileee..kapan majunya anak bangsa seperti saya ini..

nah, uda cukup aja..cape kan cerita tentang anak-anakku yang ga jelas (mungkin karena belum ikut program KB alias kembangkan bakatmu) tapiii..penting buat diingat, sifat seperti ini ga bagus buat ditiru..gud bye aja la ya... ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar